Minggu, 03 Juli 2011

Cara Cepat Terkenal di Dunia Internet

Pengen cara-cara instan biar cepet terkenal di Internet? aku bikin tread ini kemaren di forum jumatan, siapa 
tau bisa jadi inspirasi buat yang pengen serba instan. 

Untuk terkenal dan bisa dapat traffic banyak sebenarnya perlu waktu dan usaha, jadi yang ada di tread itu kebanyakan nggak benar  . Orang kenal aku, pogung, cosa, oggix atau brokencode (kamu terkenal gak sih?) karena kebanyakan menganggap orang-orang itu hebat, baik dalam earning maupun kemampuan secara pribadi, yang tentu saja tidak didapat secara instan, tetapi proses belajar dan mencoba selama bertahun-tahun, belajar menguasai sesuatu yang mungkin kebanyakan awalnya hanya hobi, dari hobi, belajar dan usaha tersebut bisa dirasakan hasilnya sekarang.
Kebanyakan kita tau orang kalo udah sukses, tapi nggak pernah tau prosesnya sampai bisa seperti itu. Biasanya yang baru-baru (terutama untuk online earning) kalo nanya lucu, gimana biar dapat duit segitu? caranya gimana? aku udah 3 bulan ikutan kok belum dapat apa-apa?
Semua butuh proses, semua butuh waktu, usaha dan kerja keras. bisa berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk bisa sukses baik nyari duit secara online seperti temen-temen yang aku sebutin diatas atau secara offline seperti Om Agus (selamat atas wawancaranya dengan Kompas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar